Bintang Radler

Posted by


Bisnis.com, JAKARTA - Produsen minuman beralkohol dan non-alkohol Multi Bintang Indonesia kembali meluncurkan varian baru Bir Bintang yaitu Bintang Radler.
Hadir dalam kemasan botol pint dan kaleng, Bintang Radler merupakan perpaduan Bir Bintang dan jus lemon alami yang menghasilkan cita rasa baru dan menyegarkan. Minuman ini memiliki kandungan alkohol rendah, yakni hanya 2%.
Sebelumnya, berbagai brand minuman malt di lebih dari 40 negara di dunia telah mengeluarkan varian Radler. Kehadiran Radler secara global disambut baik oleh pasar dengan dominasi konsumen baru, baik perempuan dan laki-laki terutama usia 21-35 tahun. Tak hanya itu, bir yang cocok dinikmati di berbagai kesempatan ini mampu mendongkrak pertumbuhan pasar bir secara global.
Di Indonesia, Multi Bintang Indonesia mempelopori kehadiran varian Radler di pasar lokal lewat Bintang Radler sejak Agustus 2014. Mengacu pada kesuksesan Radler di luar negeri, Multi Bintang Indonesia optimistis akan menuai sambutan positif di pasar lokal dengan menargetkan penjualan sebesar dua puluh lima ribu hecto liter Bintang Radler hingga akhir tahun ini.
“Kami menyadari pentingnya inovasi untuk keberlangsungan brand dan kepuasan konsumen. Didorong juga dengan respon pasar terhadap produk-produk kami sebelumnya dan kesuksesan Radler di berbagai negara, kali ini kami menghadirkan Bintang Radler untuk konsumen kami di Indonesia,” ungkap Sandy Koning, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Tbk. melalui siaran pers Jumat (18/8/2014).
Kehadiran Radler merupakan salah satu bukti bahwa Bintang secara brandtidak pernah berhenti berinovasi. Beroperasi selama lebih dari delapan dekade di Indonesia, Bintang Radler merupakan inovasi pertama dari Multi Bintang Indonesia sejak 10 tahun terakhir. Keberadaannya diharapkan dapat membuat brandBintang menjadi brand yang progresif dan inovatif dengan menghadirkan tren baru di pasaran

Sumber : http://lifestyle.bisnis.com/read/20140919/223/258663/multi-bintang-indonesia-hadirkan-varian-radler


Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.13.00

0 komentar:

Posting Komentar